[REVIEW] Garnier Micellar Cleansing Water

by - 8:59 PM

 

Micellar water lagi hype banget nih dimana – mana. Mungkin aku termasuk yang telat nyobain kali ya. Apalagi buat para cewek – cewek yang kalo udah pulang ke rumah rasanya udah lemes banget rasanya pengen langsung tidur akhirnya mager buat bersihin makeup. Nah micellar water ini hadir sebagai solusi cepat buat bersihin makeup dengan tuntas. But, sometimes great product comes with a price. Harga micellar water ini bisa mahal banget buat kita – kita yang masih kantong mahasiswa ini.

But no worries ladies, garnier kini hadir dengan micellar waternya yang punya harga yang terjangkau banget nih. Aku udah lama liat para beauty vlogger luar yang nge-rave product ini karena murah dan punya kualitas yang bagus. Dan akhirnyaaaa micellar water garnier ini udah hadir di Indonesia. Seneng banget waktu lagi jalan ke supermarket dan tiba – tiba liat ini, langsung ambil deh gak pake mikir panjang lagi. Tapi gak lama dari itu aku dapet email dari PR nya garnier, mereka mau aku review soal si Garnier Micellar Water ini! Disitu langsung kegirangan banget dan gak sabar buat paketnya dateng.

 

Setelah menunda post ini selama sebulan (nungguin paketannya dateng, biar sekalian) akhirnyaaa post ini up juga. Kaget waktu liat paketannya kenapa gede banget, ternyata datangnya pake box yang super unyu dan cantik ini. Box nya lumayan kokoh sih, walaupun ada penyok - penyok dikit. Biasa deh ya kalo dah masuk di ekspedisi bakalan dilempar - lempar gak karuan.



Aduh pake dibungkus pita warna pink lagi. Kesannya girlie banget yaa. Lucuuu suka deh.


Yang aku beli sebelumnya itu adalah yang untuk kulit berminyak, cenderung berjerawat. Cocok buat aku nih. Nah di boxnya yang cantik ini ternyata aku dapet masing - masing 1 botol untuk tiap jenis micellar waternya, liat kotak panjang yang di bawah? Awalnya tak kirain apaan itu, pas dibuka eh taunya kapas.
 
 


Kapasnya banyak loh ini kayaknya. Dan bukan kapas persegi yang suka banyak di supermarket itu. Yang agak cepet rusak. Kapas bulat yang aku aja belom pernah pake XD I'm so gonna use this especially when i'm travelling.


Garnier Micellar Cleansing Water ini hadir dalam 2 varian. Yaitu untuk kulit berminyak (botol biru), dan kulit sensitif (botol pink). Dengan isinya sekitar 125ml. Dan harganya itu sekitar 30ribuan. Murah kan? 


Kemasannya kokoh. Tapi gak travel friendly, soalnya botolnya gendut gitu, walaupun ukurannya lumayan kecil. Tutupnya bentuk flip top gitu, cukup kuat sih. Gak gampang bocor juga. 



 

Okay yang pertama kali aku coba itu yang warna biru (untuk kulit berminyak). Emang bener - bener kayak air biasa kok. Nah yang untuk kulit berminyak ini punya kandungan alkohol di dalamnya. Dan setelah dipake rasanya ringan, gak lengket, bersih dan muka tuh seger banget. Jadi kalo gak mau cuci muka juga gak masalah. Karena gak ada sensasi lengket yang bikin gak enak di muka. Gak ada rasa panas atau gimana gitu pas pake, soalnya kadang kalo aku pake sesuatu yang ada kandungan alkoholnya di muka aku bakalan berasa panas, dan ini enggak. Ini dengan kondisi muka aku pake makeup seharian. Waktu itu aku pake concealer, eye makeup, powder, bronzer, blush dan highlighter.




Yang untuk kulit sensitif ini (botol pink) baru aku cobain pas dapet dari boxnya. Bedanya dengan yang untuk kulit berminyak, yang untuk kulit sensitif ini gak ada kandungan alkoholnya. Setelah aku coba bersihin muka dari make up, hmm di aku agak berasa sedikit lengket di muka daripada yang untuk kulit berminyak. Dan pas aku cuci muka pun masih ada kerasa lengket dan kayak ada sisa sabun gitu.

Nah aku juga tes di tangan dengan eyeshadow dan highlighter, terus aku swipe pake kapas sekali aja. Bisa dilihat kalo dengan sekali swipe eyeshadow dan highlighternya udah lumayan bersih, padahal itu banyak shimmer dan glitternya. Cuman di bagian yang orange di ujung kiri ada sisa sedikit aja.


Garnier micellar water ini bisa dengan mudah kalian dapetin di supermarket dengan harga sekitaran 30ribuan. Murah banget kan. Repurchase? Definitely yang untuk kulit berminyak deh kayaknya. And also big thanks to Garnier for sending me this beautiful babies. I love them so much ^^

So apa kalian udah coba? Gimana menurut kalian? Cocok dengan yang mana?

Btw yang lagi cari - cari tas, mungkin bisa mampir kesini. Bagus - bagus loh barangnya ori 100% kok, thank you girls ^^   

You May Also Like

28 comments

  1. Kalau untuk wajah yang berminyak, tapi enggak acne prone cocok yang mana ya Ka? Mau coba juga, tapi masih ragu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang berminyak doang sih bs pake yg biru des, tapi mending coba yg pink dulu. takutnya kulitnya sensi sm yg biru kan ada alkoholnyaa

      Delete
  2. pengen cobaaa :( racun ini mah :(

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. susah banget yah nyari ini di guardian :(

    ReplyDelete
  4. iya, aku kalau udah pulang malas bersihin make up. Solusi banget garnier ini ya mbak. Ah racun mah ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beruntung banget garnier ini akhirnya masuk Indo XD

      Delete
  5. Nyari produk ini masih susah ya? :( padahal aku fans berat si pink lhooo.. baru cobain pertama kali nih langsung jatuh cintrong aja sama si michel dari Garnier..
    Bdw, aku dapet ini di carefur apa carefour ya? *yang bener gimana sik tulisannya ? :D ya pokoknya itulah ...


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama ini selalu dapet di carrefour (kayaknya ini tulisan yang bener XD) sih. Di hypermart entah gak pernah nemu, beauty productsnya juga gak selengkap yang di carrefour perasaan akuu

      Wah aku malah fans beratnya yang biru, yang pink agak berasa lengket :'

      Delete
  6. WIh, ini edisi kantongable lah yak.
    Namun meskipun sudah bersih, gw yang wajah berminyak ini teteup perlu cuci muka, soalya ngeri yang di dalam pori-pori gak keangkat :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaaa, dr dulu selalu biasa double cleansing jadi parno sendiri kalo gak cuci muka walaupun katanya udah bersih XD

      Delete
  7. Ini padahal murah meriah, tapi aku belum sempat nyobain


    www.ayuindah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga termasuk telat nyobain ini sebenernyaa

      Delete
  8. Ini masih agak susah aku cari di malang huhuu sediih padahal penarasan performanya >_< mau tanya kak, kok bisa sih dikasih paket dari garnier gitu? mupeng lihatnya :(

    http://foreverispossible.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ajaaa, mungkin sebentar lagii. coba rajin cek carrefour apa hypermart gitu.
      oh ini kemaren aku di email sama orang PR nya garnier. Aku juga liat di grup ifb / ibb deh seingetku ada yang ngepost soal mereka yang mau ngebagiin hampers ini buat blogger yang bersedia buat ngereview. Rajin cek grup aja~

      Delete
  9. astagaaaa aku sampai sekarang belum nyoba ini. hahahah :'D


    depruttt.com

    ReplyDelete
  10. Demi apa sih sekali swipe doang langsung bersih kayak gitu so cool.. Aku beli udah lama tapi masih diplastikin belum kebuka wkwk coba ah

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang gak waterproof sih cepeeett berihnya, yang waterproof agak tricky. Tapi worth it banget. Aku aja belom abis2 ini botol pertama XD

      Delete
  11. omgg packaging nya lucu banget! Aku juga pake si garnier ini yg tube warna biru, harganya super terjangkau dan tahan lama juga, cocok buat kantong pelajar hahaha :D aku skarang udh di botol ke dua nih, botol yg pertama aku beli bisa tahan sampe 4 bulan xD

    http://reveriends.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku emang lebih prefer sama yang biru, yang pink berasa lengket dikit aja di muka, tapi yang ini aja belom abis2 ini saking awetnya XD

      Delete
  12. Sayang micellar waterku blom banyak yang abis. Mau cobain ini banget wkwk

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saking banyaknya ya XD Tapi emang micellar water itu gak banyak2 juga sih pakenya. Yang aku aja masih sisa 2 botol belom dibuka

      Delete
  13. Kak, kalau muka aku tuh klu pake makeup biasa berminyak gitu
    Tpi klu nggak, biasa aja kayak kering aja gitu
    Kira2 cocok pake yg mana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gitu cobain dulu yang untuk kulit sensitif (botol pink). Takutnya kulit kamu ada reaksi kalo ketemu alkohol, soalnya yg pink itu bebas alkohol. Mudah2an membantu ya ^^

      Delete
  14. Kalau aku kurang cocok pakai micellar water, muka jadi kering dan beruntusan padahal udah pakai yang pink juga.. :(

    melirukman.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaahh coba yg ovale deh, atau yang bioderma kalo ada budget~

      Delete

Powered by Blogger.